Introducing Cultural and Media Studies; sebuah Pendekatan Semiotik

Introducing Cultural and Media Studies; sebuah Pendekatan Semiotik
Kode Produk: Cultural Studies
Point Reward: 0
Ketersediaan: 2 - 3 Days
Harga: Rp82.200,00 Rp73.980,00
Tanpa Pajak: Rp73.980,00
Jml:  Beli
   - ATAU -   

 

Judul: Introducing Cultural and Media Studies; sebuah Pendekatan Semiotik
Penulis: Tony Thwaites, Lyod Davis, dan Warwick Mules
Penerbit: Jalasutra
Tebal: xx+ 364 hlm
ukuran: 15 x 21 cm
ISBN: 978-602-8252-15-7
 
Introducing Cultural and Media Studies: Sebuah Pendekatan Semiotik menawarkan pengantar ringkas, tajam, langsung, dan mudah digunakan untuk memahami budaya. Secara prinsip, penulisan buku ini dimaksudkan untuk pembaca mahasiswa tingkat sarjana, dengan menggunakan pendekatan praktis dan serbaguna terhadap analisis kebudayaan. Buku ini tidak dimulai dengan penjelasan kumpulan teori abstrak, melainkan dengan sejumlah contoh penggunaan tanda sosial yg dibedah secara kritis menggunakan pelbagai konsep dan peristirahatan semiotika dasar untuk membangun kosa kata analisis pembaca secara praktis.
 
Buku ini menawarkan pendekatan terstruktur terhadap subjeknya melalui bab demi bab berturut-turut. Semua disajikan dengan mempertimbangkan isu yang dimunculkan pada bab sebelumnya. Menariknya, tata letak teks sangat mendukung jalan alternatif untuk melewati materi tiap bab. Definisi istilah kunci yang sedang digunakan dikotaki di tengah teks utama serta disorot dengan cetak tebal dalam indeks; bagian dan subbagian dijaga tetap pendek dan menunjukkan arah secara jelas; contoh-contoh ilustrasif ditampilkan secara visual dari narasi utama; serta latihan-latihan, sumber, dan daftar bacaan lebih lanjut yang dibubuhi keterangan. Yang terakhir ini bisa diakses dengan mudah pada akhir tiap bab.
 
Dengan dorongan sikap kritis lagi berdaya cipta terhadap teori kebudayaan, buku ini mencakup seluruh peristirahatan dan ide standar yang digunakan dalam analisis kritis budaya material kehidupan sehari-hari, meliputi:
- tekstualitas dan intertekstualitas
- diskursus
- genre
- naratif
- mitos
- ideologi
- perbedaan budaya dan identitas
 
Buku ini merupakan titik awal ideal untuk mata kuliah komprehensif yang bidang cakupannya sangat luas baik dalam Cultural Studies dan studi media maupun subjek lain yang terkait seperti kajian film, sastra, dan sosiologi.
 
Tony Thwaites mengajar dan menulis Cultural Studies dan kajian sastra di University of Queensland. Buku terbarunya adalah kajian tentang James Jayce, Jeycean Temporalities: Debts, Promises, and Countersignatures.
 
Lloyd Davis adalah Reader in English di University of Queensland. Dia mengarang sejumlah essai dan buku tentang kajian sastra. Ia salah seorang penulis Structures and Strategies: An Introduction to Academic Writing.
 
Warwick Mules adalah pengajar dan korektor dalam bidang Cultural Studies dan teori kritis di Central Queensland University.Dia telah menerbitkan sejumlah publikasi dalam bidang visualitas dan budaya. 

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Bestsellers
Pesan, Tanda, dan Makna
Rp120.010,00 Rp108.009,00
Berdasarkan pada 1 review.
Elemen-elemen Semiologi
Rp58.010,00 Rp52.209,00
Berdasarkan pada 1 review.
Feminist Thought
Rp130.010,00 Rp117.009,00
Berdasarkan pada 1 review.
Dominasi Maskulin
Rp56.010,00 Rp50.409,00
Catatan Harian Anne Frank
Rp81.020,00 Rp72.918,00
Imaji/Musik/Teks
Rp67.010,00 Rp60.309,00
Jalasutra © 2017 - Designed By Yoocart
View Mobile / Standard